Teya Salat
Home
Untuk kalian pelanggan loyal Telkomsel jangan sampai tidak mengikuti Beberapa metode ini untuk dapat dapatkan kuota internet sangat murah.

Beberapa Tips Supaya Dapat Kuota Internet Telkomsel Super Murah!

Buat Anda pelanggan setia Telkomsel jangan sampai tidak meniru 5 sistem ini untuk bisa peroleh kuota internet sangat murah. Mempunyai jaringan terluas yang tersebar ke hampir seluruh kawasan Indonesia, membuat Telkomsel menjadi salah satu operator yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia.

Buat kalian pengguna Telkomsel, pasti kalian telah tak pernah lagi menikmati yang namanya susah sinyal. Mulai dari 3G, serta 4Gnya dapat diaplikasikan dimanapun serta kapan saja.

Nah namun, seiring berkembangnya zaman, keperluan akan Internet yaitu kebutuhan pokok bagi beberapa orang. Pasalnya, dengan mengaplikasikan internet, kita dapat dengan leluasa mengakses apapun yang kita mau.

Sosial media hanya bisa di jalan masuk dengan menerapkan internet. Kuota kini jadi salah satu hal terutamanya di era Seluler ini. Pun dapat dikatakan apabila keperluan kuota sudah seperti keperluan primer untuk sebagian dari kita. Sehari tanpa kuota saja hidup kita dapat terasa hampa.

Melainkan sayangnya untuk beberapa besar harga paket internet telkomsel yang ditawarkan Telkomsel dirasa sangatlah mahal. Namun jangan khawatir, padahal mahal, rupanya ada 5 cara ini yang patut dicoba untuk kalian pelanggan setia Telkomsel.

Berikut 5 sistem agar dapat kuota murah Telkomsel yang bisa kau coba salah satu:

1. Ketik *363*841#
Nah, kode ini tidak hanya untuk isi nomor sendiri. Kau malah bisa kirim ke nomor orang lain. Anda diharuskan memasukkan nomor telepon yang bakal dikirimi paket kuota. Ada lima opsi paket kuota yang dapat Anda beli. Mulai dari 1 GB hingga 30 GB.

2. Ketik *363*13#
Paket ini cocok banget buat kau yang menghabiskan kuota sangat besar. Nah, daripada beli berkali-kali dalam sebulan, lebih hemat kau gunakan paket ini. Ada enam pilihan paket kuota yang dapat kau pilih. Mulai dari 10 GB, 30 GB, 45 GB, sampai 60 GB. Selain itu ada pula paket khusus, TAU 4G serta TAU 3G.

3. Ketik *363*369#
Nah jika paket ini benar-benar murah meriah guys. Buat kamu lagi hemat, kau bisa coba paket yang satu ini. Kau dapat dapat paket kuota 2 GB hanya Rp 15 ribu saja. Melainkan, masa berlakunya hanya untuk 15 hari saja.

4. Ketik *363*822#
Paket kuota ini bisa digunakan kalau kami kepepet. Ini paket harian lho ya. Kau bisa mendapatkan kuota 2 GB untuk seharian penuh. Paket 1 GB sehari ini harganya cuma Rp 10 ribu.

5.Ketik *363*679#
Paket yang ini lebih mengasyikan lagi lho. Ini cocok nih buat kau yang asyik main game. Di sini kau dapat beli voucher game seharga Rp 20 ribu. Paket game ini dapat memuaskan kamu selama sebulan.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE